Selasa, 24 Maret 2009

Puisi


Terima Kasih Tuhan....!!!
Terima kasih Tuhan
Kau sempatkan aku
Menghirup udara pagi ini
Mengalir begitu nikmat
Ke seluruh jengkal nadi

Terima kasih Tuhan
Kau beri aku kekuatan
Mengayuhkan kaki
Menikmati jejak kehidupan pagi
Bersama ummi ku terkasih
Yang setia menjaga terbitnya mentari

Terima kasih Tuhan
Kau beri aku keringat
Ke seluruh kulit
Begitu nikmat, hangat
Segar sekali

Terimakasih Tuhan
Aku masih bisa kuliah
Sementara banyak saudara kami di sana
Menerawang bingung
Di tenda-tenda pengungsi
Tak jelas entah sampai kapan

Terima kasih Tuhan
Engkau telah perkenankan do’aku
Di pagi yang cerah
Bersama teman-teman dan orang tercinta
University GraduateKami memetik dan menuai hasilnya
Terimakasih Tuhan
Rezekimu tak pernah habis
Buat kami terus ingat itu
Agar kami bisa berbagi
Menjala senyum
Mengurai nestapa
Mengait denting bahagia
Menyebar ilmu yang ada
Untuk agama, nusa dan bangsa........amiiiiiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentari tulisan ini.......

Pengikut